Tips Cepat Hamil, Unik dan Dijamin !

Kehadiran seorang anak membawa kebahagiaan tersendiri terhadap pasangan suami istri. Tak sedikit keluarga menjadi tak harmonis tapi diselamatkan dengan kehadiran buah hati. Seorang wanita mendambakan cinta baru selain rasa cinta ketiganya, yaitu kepada suami. Suamipun demikian, menginginkan sosok baru dan membawa canda baru. Itulah buah hati, anak. Apa daya, anak adalah anugerah, dan Tuhan memberikan anugerah itu berbeda kepada hambaNya, ada cepat, ada lambat. Kebanyakan berharap lebih cepat. Pertanyaan kemudian, bagaimana agar istri cepat hamil dan sukses memiliki anak? Artikel ini akan menjawab hal ini berdasarkan pengalaman, pengalaman sahabat, dan hipotesa sendiri.

Tips cepat hamil sebenarnya terbagi menjadi dua bahagian besar. Pertama, tips cepat hamil berdasarkan pengetahuan ilmiah. Tips ini banyak kita dapatkan melalui buku, konsultasi dokter, maupun artikel di internet. Kedua, tips cepat hamil yang tidak berdasarkan pengetahuan ilmiah. Tips ini kerap menimbulkan keraguan terhadap akademisi, dan keraguan pada pasangan yang telah memiliki anak, tapi tidak bagi pasangan yang belum memiliki anak. Rasa khawatir, membuat pasangan akan mudah percaya dengan tips cepat hamil bagaimanapun bentuknya. Saran penulis, meski tips itu sedikit nyentrik, unik, namun tetap memerhatikan efeknya.

Tak elok memaparkan tips cepat hamil berdasarkan pengetahuan ilmiah dan ilmu kedokteran, karena itu tidak linear dengan latarbelakang saya. Intinya sudah umum; ketahui masa subur, jaga kesehatan dengan rajin berolahraga, perbanyak istirahat, hindari kegemukan, hindari merokok dan asap rokok, jaga makanan, perbanyak sayuran dan buah, serta kurangi makanan berlemak. Tentu, cara-cara itu akan manjur jika tak ada gangguan pada alat reproduksi baik pria dan wanita.

Namun bagaimana jika tak ada gangguan pada alat reproduksi, tidak mandul, tidak impoten, dan melakukan tips cepat hamil yang ilmiah, namun tetap saja tanda kehamilan tak datang-datang? Pasangan mulai gusar, gelisah, khawatir, bukan cuma karena umur makin bertambah, tapi juga risau dengan fitnah. Lalu? Jangan khawatir, coba simak dan lakukan beberapa tips berikut ini;

Pertama, di kampung saya ada istilah yang disebut “cicikeng”, yaitu ditemukannya sedikit daging menumpang pada alat vital wanita. Tidak berbahaya dari sisi medis, bukan tumor, dan tidak menganggu fungsi ereksi wanita. Saya tidak tahu di daerah lain diistilahkan dengan apa. Oleh dokter biasa disebut daging menumpang saja. Ini dipercaya oleh orang tua dulu sebagai penghalang kehamilan akut. Selama daging itu tidak mengecil atau hilang, konon wanita tak akan bisa hamil.

Cara menghilangkannya sederhana, cukup suami (*maaf) mengeluarkan air seninya di dalam alat vital istrinya (bukan di luar). Ini tentu tidak gampang, di tengah perjuangan melawan ereksi saat berhubungan. Bagi pasangan yang terindikasi mengalami hal ini, silahkan mencoba sekuat dengan teknik terbaiknya. Air seni suami diyakini mengecilkan dan mampu menghilangkan daging menumpang itu. Perlu diketahui, bahwa air seni yang diberikan suami untuk itu, diyakini pula tidak berbahaya pada wanita.

Kedua, saat berhubungan agar dilakukan dengan perasaan cinta. Suka sama suka, tak ada kendala, fresh, enjoy, tanpa beban, atau apapun istilahnya. Dalam hal ini peran suami sangat dibutuhkan. Jangan menjadikan istri sebagai tempat pelampiasan, atau tempat melaksanakan sunah Rasul saja. Demikian pula dengan istri, hilangkan rasa marah, simpan rasa jengkel, hapus masalah dalam keluarga, kosongkan pikiran.

Saat selesai melakukan hubungan, suami lalu mengangkat kedua kaki istrinya lalu mengguncang-guncangkannya. Ini mirip saat kita akan memasukan sesuatu ke dalam suatu wadah tapi sulit sehingga wadah itu perlu sedikit diguncang-guncangkan. Apa hubungannya dengan kehamilan? Terlihat nyntrik. Hubungan ilmiahnya sangat kecil, agar kedua benih menyatu, maka diguncangkan. Namun, seperti yang saya katakan lebih awal, ini bukan masalah ilmiah, lakukan dengan keyakinan, toh tidak beresiko.

Ketiga, berdoa. Kalau ini sih sering kita dengar. Di web saya ini, jika Anda mengetik kata doa di kolom pencarian, maka ada beberapa cara, tips berdoa yang penting untuk diketahui. Nah, bagaimana doa menjadi salah satu tips agar wanita cepat hamil?

Perlu diketahui, bahwa doa akan dikabulkan saat didzalimi, saat sakit (baik fisik maupun hati), dan saat merasakan kenikmatan. Ini terkait dengan tips cepat hamil poin dua tadi. Jika saat berhubungan dilakukan dengan cinta, maka berdoalah saat kenikamatan puncak/ terakhir itu datang. Doa dipanjatkan oleh pasangan, baik suami maupun istri, dalam hati bersama-sama.

Doa ini penting, karena anugerah Tuhan berupa harta, ilmu dan anak hakikatnya adalah ujian. Tuhan akan memberikan anugerahnya, mengabulkan doa hambaNya jika itu sudah terbaik dan menjadi kebutuhan bagi hambaNya. Tuhan tahu, siapa yang mampu menghadapi ujian itu, dan Dia pun tahu, siapa yang masih tahap berkeinginan terhadap apa yang diminta dalam doanya. Apakah kehadiran anak adalah keinginan atau kebutuhan Anda? Jawab hal itu sebelum berdoa. Jika kehadiran anak adalah kebutuhan Anda, dijamin hamil dan memiliki anak akan terkabul.

Tulisan ini sudah terlalu panjang untuk sebuah tips. Masih banyak tips cepat hamil yang unik dan nyentrik, insya Allah akan kita sambung di lain kesempatan. Semoga bermanfaat

Tinggalkan Balasan