Rumor Ronaldo Masuk Islam

Seorang yang masuk Islam atau menjadi Muallaf, tentu adalah sebuah berita menggembirakan. Apalagi jika yang masuk ke agama pembawa keselamatan ini adalah orang terkenal, selebriti, pejabat dunia, atau pemain Sepak Bola, seperti Ronaldo.

Ronaldo masuk Islam memang hanya sebuah rumor. Ini lebih dekat kepada pertemanannya dengan beberapa pemain sepak bola lain seperti Mesut Ozil, dan karim Benzema, yang juga beragama Islam.

Rumor pemain Islamic Real Madrid, Cristiano Ronaldo, tahun lalu cukup ketat. Berawal dari berita seperti gambar lafaz Allah di kepala Ronaldo, akhirnya menjadi berita headline dan besar rumor bahwa pemain berjuluk CR7 telah hafal surat Al-Fatihah. Bahkan rumor begitu sekian belum ada yang pernah terbukti.

Namun baru-baru ada bukti otentik bahwa Ronaldo dekat dengan Islam. Dalam pemotretan komersial baru di Dubai, ia menangkap foto itu menerima hadiah dari orang Holy Quran Arabic. Cristiano Ronaldo diberi salinan al-Quran setelah menyelesaikan syuting iklan untuk perusahaan ponsel Arab. Berita ini seperti dilansir 101greatgoals.com.

Tiba-tiba, gambar Ronaldo yang menerima Qur’an langsung di-share para pengguna Facebook dan retweet oleh pengguna Twitter di seluruh dunia. Tak sedikit yang memuji bomber Real Madrid.

“Ini akan menjadi besar jika CR (Cristiano Ronaldo) ingin menjadi seorang Muslim,” kata Faiz Chalidzar, seorang pengguna Twitter dari Indonesia melalui akun @ chalidzarf

Source

Sumber: tribunnews.com

Tinggalkan Balasan