Cara Menghasilkan Uang dari Video Facebook

Menghasilkan Uang dari Video Facebook. Video yang anda upload di facebook ternyata bisa menghasilkan uang. Menghasilkan uang dari video facebook yang saya akan ulas kali ini adalah bukan jenis status pada akun personal facebook, tapi dengan fitur terbaru facebook.

Sudah banyak orang yang menghasilkan uang melalui video di media sosial. Cara yang paling terkenal adalah melalui youtube. Iyah, dengan syarat dan ketentuan tertentu, video asli (bahkan video orang lain dengan ketentuan tertentu), ternyata bisa menghasilkan uang. (Baca trik menghasilkan uang di youtube)

Saat memutar video di youtube, tiba-tiba video terhenti lalu iklan jalan, pernah merasakan hal seperti ini? Nah, di facebook pun demikian. Video yang saat diputar lalu menampilkan iklan, video itu Anda punya, berisi iklan, iklan dari facebook, dan hasilnya di bagi dengan presentase pembagian 55-45.

Tentu ini cara menghasilkan uang dari video facebook ini menarik. Karena, kita hanya berusaha bagaiamana itu terjadi dan mengupload video sebanyak banyaknya, setelah itu tunggu hasil. Semakin banyak video facebook yang dimonetize, maka semakin banyak yang kita tunggu bukan?

Namun untuk menghasilkan uang dari video facebook ternyata tidak mudah. Hal pertama yang perlu dipersiapkan adalah halaman facebook dengan follower minimal 10 ribu. Kemudian memiliki konten video dengan durasi penayangan 30 ribu menit pada video 3 menit. Setelah itu akan ada tanda atau pemberitahuan dari facebook kalau halaman itu memenuhi syarat

 

Setelah itu pada bagian halaman akan muncul menu create video dan diarahkan ke halaman pembuatan video facebook dari video yang kita upload. Di halaman itu, video bisa di setting dengan fitur tertentu, bahkan bisa di crosspost di halaman lain yang Anda miliki.

cara mendapatkan uang melalui video facebook

Setelah video diupload, dan mencapai target penayangan seperti yang sudah disebutkan di atas, maka admin halaman bisa mengatur metode pembayaran pada menu metode pembayaran. Dan setelah itu video tersebut bisa menghasilkan uang.

Melihat alur ini, maka target utama dalam menghasilkan uang melalui video facebook adalah tayangan video dan jumlah follower halaman. Oleh sebab itu, sangat penting mengupload video viral, bermanfaat, sehingga video facebook itu ramai dibagikan.

Selain untuk memenuhi syarat tayangan, video facebook yang Anda bagikan itu akan memancing penontonnya untuk me like halaman dan menambah follower.

Demikian sekilas cara mendapatkan uang melalui video facebook. Trik detilnya belum sempat saya ungkapkan di sini. Semoga sempat di waktu berbeda.