Cara Memikat Wanita; Ampuh !

Cara memikat wanita. Tulisan ini saya dedikasikan kepada mereka yang belum menikah. Cara memikat wanita ini tidak terkait dengan wajah, faktor ekonomi, dan pelet. Dilarang keras menggunakan tips ini untuk hal-hal terlarang. Emang manjur? Insya Allah cara memikat wanita ini manjur, yahud, dan sesuai perundangan yang berlaku… beuh

Langsung saja, pertama; pahamilah bahwa Anda adalah manusia, bukan orang. Manusia adalah yang bisa menyadari dirinya bukan sekedar makhluk fisik. Makhluk fisikly, adalah yang memberikan perhatian hanya kepada fisiknya belaka. Beda dengan manusia utuh, senantiasa memperhatikan rohaninya jua.

Dengan kesadaran ini, Anda tidak akan mudah terpukau dari hal-hal fisik manapun. Wanita target Anda cantik, kaya, genit, atau apa saja terkait fisik tidak akan membuat Anda buta. Paling tidak kesadaran diri ini akan membuat kepercayaan diri meningkat. Anda manusia, wanita idaman Anda manusia, jangan takut, dan datanglah dengan keyakinan pasti bisa. Kalau belum yakin, tenangkan diri dulu.

Kedua; temukan kelebihan Anda. Cara menemukan kelebihan, bisa dengan logika terbalik, yaitu mencari kelemahan. Apa yang tidak termasuk kelemahan Anda, maka itu adalah kelebihan. Simpan kelebihan itu baik-baik dan jangan sama sekali terlihat sebagai sesuatu tak layak di mata selain target Anda. Dengan menemukan kelebihan itu, setidaknya teknik dan trik yang akan Anda kedepankan terhadap wanita target Anda akan terukur.

Perlu dipahami, bahwa tidak ada manusia yang tidak memiliki kelemahan, tidak ada pula manusia yang tidak memiliki kelebihan. Anda, mereka, bahkan wanita target Anda. Wanita akan takluk jika kamu bisa menghadirkan kelebihanmu kepadanya dan dia sadari bahwa kelebihanmu itu adalah kekurangannya. Pahamkan?

Cara memikat wanita ketiga; temukan kelemahan wanita idaman Anda, lalu cocokan dengan kelebihan Anda. Misalnya, wanita idaman Anda sedikit lemot dalam memahami pelajaran, hadirkan kelebihan Anda sebagai orang yang jenius, tahu apa saja, namun tetap tenang dan tidak mencolok. Perlu diketahui, bahwa wanita siapapun itu adalah manusia yang butuh. Hadirlah dengan tips ini sebagai orang yang dibutuhkan.

Bagaimana jika kelemahan wanita idaman kita juga menjadi kelemahan kita? Cari kelebihan Anda dan kelemahan dia yang lain. Kalau betul-betul tidak ada, ada dua pilihan; 1) cari target lain, karena Anda tidak cocok. Bukankah pasangan adalah ujian untuk saling mengisi. 2) cari kelebihan lain, mungkin masih ada yang terlewat.

Misal, Wanita itu setiap hari jalan kaki ke tempat kerjanya. Dia tak punya kendaraan. Itu kelebihanmu, tawarkan kepadanya. Contoh yang lebih asing. Dia tak punya saudara laki-laki. Biasanya wanita yang tak punya saudara laki-laki, merasa selalu butuh dilindungi. Hadirlah sebagai pelindung. Jangan hadir sebagai pria cengeng.

Terakhir; nyatakan perasaan Anda dengan sopan, tatap matanya, dan lakukan bukan pada saat dia membutuhkan kelebihan Anda, tapi pada saat dia mengingat kelemahannya. Kapan itu? Hal ini kodisional, silahkan cari sendiri. Hehe…

Mungkin Anda pernah melihat, seorang pria menyatakan cinta dengan berteriak di tengah pasar yang ramai, namun tetap diterima. Ingat, wanita yang baik adalah yang tidak suka diperlakukan dengan tidak baik. Untuk poin keempat ini, bisa dilanjutkan di sini.

Cukup sampai di sini. Kalau percaya dengan doa, cara memikat wanita ini sekalian selingi dengan doa. Manjur atau tidak? Saya jawab dengan fakta saja. 1) Orang gagah mudah diterima wanita karena kegagahan itu adalah kebihan pria dan kelemahan wanita tidak pede dengan kecantikannya. Artinya kebutuhan wanita akan keindahan fisik pria lebih tinggi, itu adalah kelemahannya. 2) Orang kaya juga demikian, karena kelemahan wanita yang terbujuk oleh pria itu adalah kebutuhan akan uang. Dll.

Nah, apakah kelebihan pria dan kelemahan wanita hanya kegagahan dan kebutuhan akan uang? Tidak … semoga cara memikat wanita ini, menjadi tips jitu bagi Anda. Selamat menikmati. (baca juga: cara jitu memikat pria)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.