Beberapa Karakter Wanita dari Cara Tertawanya

Para wanita memiliki beragam cara dalam tertawa. Wanita yang tertawa saat merasakan rasa gembira dan lucu untuk meluapkan perasaannya ini sendiri biasnaya dilakukan dengan karakteristik yang berbeda-beda oleh para wanita. Ada yang mengeluarkan suara yang lebih nyaring atau bahkan ada pula yang hanya menggunakan senyum yang lebih besar ketimbang hanya tersenyum biasa.

Dan ternyata tertawa sendiri bisa menjadi acuan kita untuk bisa menentukan karakter dari seorang wanita itu sendiri. Dan berikut beberapa karakter wanita dari cara tertawanya dan pembahasan menarik seputar karakternya :

1. Tertawa Sambil Menutup Bagian Mulut Beserta Wajahnya

Tidak bisa dipungkiri bahwa sebagian perempuan biasanya tertawa dengan cara menutupi bagian mulut bagian depannya sampai mukanya. Seperti mengutip dari beberapa sumber, wanita yang biasanya tertawa dengan cara yang seperti pada poin satu ini memiliki karakter yang sopan, dan lebih kewanita-wanitaan atau feminim. Tidak hanya itu, wanita dengan jenis tertawa yang satu ini biasanya selalu tampil anggun dan selalu ingin menjadi lebih baik dibandingkan dengan teman-temannya. Pada dasarnya wanita ini sering jaim dengan orang yang mungkin baru dia kenal, akan tetapi karakter yang dirinya miliki cenderung lugas dan terbuka.

2. Wanita yang Tertawa Diakhir Bicaranya

Meskipun hal ini tidak sering dilakukan oleh para wanita, akan tetapi ada sebagian wanita yang memiliki gaya tertawa di setiap akhir bicaranya. Karakter wanita dengan jenis tawa seperti ini tentunya sudah dapat dibaca dimana pasti wanita yang seperti ini memiliki karakter gugup atau kurang percaya diri. Bahkan bisa jadi wanita ini sendiri merasa tidak nyaman dengan keadaannya saat itu. Tidak hanya itu, berbagai kemungkinan juga bisa saja menjadi alasan, misalnya sedang dalam usaha untuk merahasiakan sesuatu atau ada yang dirinya sedang sembunyikan, dan juga bisa jadi sedang berbohong dengan lawan dirinya berbicara. Akan tetapi, gaya tertawa yang seperti ini bisa terjadi hanya pada saat dirinya berada pada lingkungan yang baru atau saat berbicara dengan lawan bicara yang baru. Kemungkinan lain adalah sebuah pertanda masa kecil yang wanita alami ini penuh dengan tekanan dari orang tuanya.

3. Tertawa Sambil Menarik Kepalanya ke Arah Belakang

Jenis tertawa seperti ini biasanya melambangkan keadaan yang tanpa beban, sehingga seorang wanita bisa tertawa dengan lepas tanp berfikir untuk jaga image lagi. Wanita dengan ciri khas tertawa seperti ini disebutkan memiliki karakter yang hangat dengan teman atau lawan bicaranya, pastinya juga seru dan ekspresif. Ini merupakan karakternya jika dlihat dari sisi positifnya, akan tetapi, jika melihat hal ini dari sisi negatifnya, maka bisa jadi wanita ini sedang dalam keadaan yang tidak nyaman baginya karena ingin menjaga perasaan temannya saat berbicara saja meskipun membuatnya dalam keadaan yang tidak nyaman baginya.

Meskipun demikian, tak perlu terlalu terfokus akan hal ini jika sedang melakukan pendekatan dengan wanita. Pasalnya, wanita sendiri memiliki karakter yang sangat beragam mulai dari karakter kepribadiannya, karakter positif dan juga negatifnya. Lebih-lebih kebiasaan wanita yang sering berubah-ubah sesuai dengan mood yang sedang mereka alami saat itu sendiri.

karakter wanitaSemoga tulisan mengenai karakter wanita dari cara tertawanya hanya menjadi sebuah referesi tambahan bagi anda yang sedang dalam keadaan ingin mengetahui karakter seseorang atau ingin memikat wanita untuk tujuan baik. Dan, yang perlu menjadi garis besar dalam karakter ini adalah bahwa orang dapat menilai bagaimana karakter kita hanya dari cara tertawa kita.

Tinggalkan Balasan