10 Rahasia Wanita yang Penting Pria Ketahui

Dalamnya laut bisa diukur, dalamnya isi hati siapa yang tahu. Iyah sob, memang sulit mengetahui isi hati apalagi jika isi hati seorang wanita. Ada benturan antara pikiran dan perasaan sehingga wanita sulit dimengerti. Wanita lebih condong menggunakan perasaannya, dengan demikian, siapa yang tahu apa yang dirasakan wanita, lalu apa isi hatinya? (baca juga: rahasia lelaki idaman wanita)

“Allahumma ya muqalliba al-Qulub, tsabbit qalbiy ‘ala dinika wa tha;atik”, doa ini dianjurkan banyak dibaca terutama wanita. Hati wanita sangat cepat berubah, terkadang ingin A tapi besoknya bisa berubah jadi B. Tapi bukan berarti hati wanita tidak bisa diterka. Bisa! Meski sulit. Nah berikut beberapa rahasia wanita yang ada dalam hati:

Pertama, jika Anda melihat atau berjumpa wanita yang berkata dengan jujur bahwa dia sedang bersedih, namun kesedihan itu tidak ditunjukan dengan air mata, maka ketahuilah bahwa kesedihan itu sangat dalam, dan dia sedang menangis di dalam hatinya. (baca: karakter wanita dari cara tertawanya)

Kedua, jika suatu waktu kamu berbuat salah pada seorang wanita sehingga membuat dia sakit, jangan spontan mengatakan maaf. Biarkan dia menenangkan dirinya sendiri. Tidak lama barulah katakan maaf kepadanya.

Ketiga, karakter dasar seorang wanita adalah setia. Wanita yang terlanjur sayang kepada seseorang, maka dia sulit untuk mencari sesuatu yang dia benci tentang orang yang paling dia sayang itu. Meski ada hal berbahaya, buruk buat dia, dia akan mencari alasan membela orang yang disayangi itu. (baca: kepribadian wanita cari cara makeup)
Baca halaman selanjutnya

Keempat, jika sorang wanita telah jatuh cinta kepada seorang pria, maka meski wanita itu bersama pria lain, maka pikirannya akan selalu terpaut kepada pria yang dicintainya. Itulah sebabnya bagi wanita agar menambatkan cinta pertamanya kepada suaminya untuk pertama dan terakhir kali.

Kelima, ketahuilah bahwa kelemahan wanita salah satunya ada pada pujian. Sekeras apapun wanita akan luluh dengan pujian jika pujian itu mengena. Fatalnya wanita suka dipuji, tapi selalu saja menganggap pujian itu sebagai sesuatu yang bukan pujian. Yah, Wanita memang menyukai pujian tetapi selalu tidak tahu cara menerima pujian.

Keenam, jangan pernah menyakiti wanita dengan menolaknya mentah mentah. Jika suatu saat Anda tidak suka dengan seorang wanita. Tolak dia dengan lembut, jangan kasar karena ada satu semangat dalam diri wanita yang kamu tak akan tahu bila dia telah membuat keputusan, karena dia bisa melakukan apa saja untuk mencapai keinginannya dengan semangat itu.

Ketujuh, wanita banyak tidak menyukai hal. Tapi ada satu yang paling tidak disukai wanita, yaitu jika dia merasa tidak berguna. Olehnya, jangan sesekali beritahu kepada seorang wanita tentang apa yang membuat mereka langsung merasa tak berguna.

Kedelapan, mungkin Anda ingin setia, jujur kepada seorang wanita lalu akan menyampaikannya kepada seorang wanita. Jangan melakukannya dengan terlalu serius, karena justru hal itu yang akan membuat wanita tidak percaya karena merasa tidak mood.

Kesembilan, wanita karakter dasarnya lembut. Sulit mengatakan tidak, jangan, dan kata keras lainnya. Olehnya, jika seorang wanita memberi seribu satu alasan setiap kali diajak keluar, tinggalkan dia karena dia memang tak berminat denganmu.

Kesepuluh, senjata wanita adalah airmata. Jika wanita menangis mengeluarkan air mata, maka pada dasarnya dia menggunakan senjatanya. Apa fungsi senjata? Membela diri, melindungi diri, menyerang, bertahan, memperlihatkan kalau dia masih kuat/ eksis, dll.

Nah, itulah sepuluh rahasia wanita yang sempat kita bahas pada kesempatan kali ini. Jika kesepuluh rahasia wanita ini dikaji lebih mendalam, maka Anda akan mendapatkan hal-hal baru yang lebih menakjubkan lagi. O yah, bagikan artikel ini agar lebih bermanfaat. (baca juga: rahasia wanita di balik apakah)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Anti Spam. Akismet.