Lihin Belawa

Hanya Celoteh Guru | Belawa to The World

Pasang Iklan

Agar Wanita Takluk, Ini Triknya

Agar Wanita Takluk, Ini Triknya
Agar Wanita Takluk, Ini TriknyaReviewed by Mushlihinon.This Is Article AboutAgar Wanita Takluk, Ini TriknyaTahun 2003 lalu, saya teringat teman saya yang sangat suka dengan wanita yang sebenarnya biasa-biasa saja bagiku. Itulah cantik. Cantik adalah penilaian, penilaian bisa berbeda tergantung siapa yang menilainya. Sayangnya rasa suka itu bertepuk sebelah tangan, dan anehnya, justru wanita itu tertarik kepada saya. Suiiit suiiittt…. mau apalagi, akhirnya, teman saya bertanya, “gimana sih caranya […]

Tahun 2003 lalu, saya teringat teman saya yang sangat suka dengan wanita yang sebenarnya biasa-biasa saja bagiku. Itulah cantik. Cantik adalah penilaian, penilaian bisa berbeda tergantung siapa yang menilainya. Sayangnya rasa suka itu bertepuk sebelah tangan, dan anehnya, justru wanita itu tertarik kepada saya. Suiiit suiiittt…. mau apalagi, akhirnya, teman saya bertanya, “gimana sih caranya agar wanita takluk, tunduk, merunduk, geruduk dan terpikat dengan saya?” (baca: cara memikat wanita, ampuh).

Itukan sudah lama. Baik, kisah lain terjadi kemaren, iyah baru saja. Teman mengajar saya bercerita. Dia, punya belahan jiwa, wooowww. Wanita yang sangat disukai. Tinggal tunggu orang tuanya datang dari pulau seberang, maka prosesi lamaran akan segera dimulai. Namun sial, wanita belahan itu kepergok makan bersama laki-laki lain dengan mesra. Sialnya, itu terjadi pada hari dimana ajakannya kepada wanita itu untuk makan bersama juga, tapi ditolak.

“Sakitnya di sini.” Katanya sambil menunjuk dadanya, sambil meneteskan air mata (bahasa halus dari menangis). Halllah, begitu saja menangis, masih banyak wanita lain di luar sana. Kataku bermaksud memberi sugesti. “Tapi dia beda. Please, ajari saya agar wanita takluk, setidaknya kalau bukan dia, tapi wanita yang lain”. Katanya memelas. Eits, permohonan ini bias dan tentu efeknya tidak baik. Bisa bisa trik agar wanita takluk nanti disalahgunakan.

Saya sadari, celoteh ini memiliki resiko besar akan disalahgunakan. Makanya, saya akan mengutarakan cara agar wanita takluk pada kerangka pemahaman saja. Tapi resiko itu, jauh lebih ringan dibanding jika pembaca menganggap saya penakluk wanita. Itu salah. Saya hanya akan berbicara pengalaman saja, dan mengutarakan cara agar wanita takluk dari sisi positif saja. Alangkah bermanfaatnya, jika trik ini digunakan dengan bijak bagi mereka yang ingin mendapatkan isteri shalehah, agar tak ditolak apalagi dipermainkan kelak.

Pertama, perhatikan ceritera nyata tadi. Ada kesamaan persis dari dua laki-laki itu. Yakni, sikap lebay, letoy, dan menggantungkan harapan hatinya pada wanita. Di sinilah kesalahan besarnya. Wanita, semakin dikejar akan semakin merasa puas, namun akan mencari laki-laki lain yang bisa menambah kepuasan itu.

Saat Anda bersikap menggantungkan perasaan terhadap wanita, saat itulah wanita akan merasa menang. Ini rawan terjadi pada laki-laki yang hanyut akan kecanikan wanita. Olehnya itu, saat melihat wanita cantik, menarik, simpatik, jangan sama sekali menunjukan gelagat bahwa kamu memiliki rasa terhadapnya, karena dia akan merasa menang. Tapi tunjukan sikap elastis, supel, santai. Inilah yang justru akan membuat wanita itu penasaran dan takluk.

Kedua, “Wanita adalah makhluk lemah.” Kalimat benar meskti terkesan melecehkan, dan merendahkan. Manfaatkan itu sebagai kelemahan wanita (baca: kelemahan wanita atas pria). Mengisi kelemahan wanita, adalah menghadirkan sesuatu yang menutupi kekurangan itu. Karena wanita adalah makhluk lemah, maka tampillah di depannya sebagai sosok yang melindungi, kuat, dan mengayomi.

Kenapa laki-laki yang memiliki materi, kaya, umumnya lebih disukai? Karena wanita menemukan kesan melindungi dari laki-laki itu, meski hanya dari sisi material saja. Contoh lain, kenapa taruna, polisi, tentara menjadi laki-laki idaman, beda dengan pekerjaan lain? Karena laki-laki dengan pekerjaan itu memberi kesan melindungi dengan kekuatannya.

Ilustrasi

Ilustrasi

Ketiga, saat berbicara dengan wanita, tatap matanya, tak perlu lama. Cukup membuatnya tertunduk sekali saja. Jangan menghadapkan dada secara langsung, karena tidak memberi kesan melindungi, tapi memberi kesan menakuti. Lalu beralih menatap bagian wajah yang paling lembut dari wanita, bibir.

Yah, bibir ternyata secara psikis memberi energi berbeda saat selalu dipandangi. Memandang bibi wanita dengan lama, terutama saat berbicara ternyata memberi rangsangan tersendiri dan bisa membuat wanita takluk. Takluk dalam artian tertarik yah…

Cukup tiga saja dulu. Penulis menjamin, jika Anda membaca dengan baik kisah nyata tadi, lalu mehamai trik agar wanita takluk ini dengan baik, namun tidak ampuh, silahkan memberi komentar sepedas apapun …

Salam mencari isteri shalehah

Tags: ,

Subscribe

Berlangganan gratis bersama 1000+ lainnya. Masukan e-mail, masukan kode, "submit." cek e-mail, klik link konfirmasi. Mari berbagi :)

No Responses

Leave a Reply

one × 2 =